Dalam HKN, Wali Kota Tasik Serahkan Petikan Keputusan Kenaikan Pangkat Bagi 628 ASN

 1,383 total views

Apel HKN tingkat Kota Tasikmalaya | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke 111 tingkat kota Tasikmalaya, Walikota menyerahkan petikan keputusan kenaikan pangkat periode 1 April 2019 sebanyak 628. Adapun rinciannya adalah golongan IIID sebanyak 599 orang, Golongan IVA keIV B sebanyak 70 orang dan Golongan IV C sebanyak 9 orang.

Menurut Wali Kota, pemberian kenaikan pangkat itu sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dalam menjalankan tugas masa kerja yang diberikan.

“Ini sekaligus menunjukan berhak atas kenaikan pangkat jabatan serta dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja,” paparnya saat menjadi Inspektur Upacara di halaman balai kota, Senin (20/05/2019).

Menyambung sambutan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Wali Kota mengatakan peringatan HKN dalam situasi pasca demokrasi sangat menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat.

Pemerintah mengapresiasi pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, apalagi tahapan pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan lancar.

“HKN dalam suasana bulan ramadhan bagi umat muslim sebagai bulan suci menentukan untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perebutan-perebutan yang dibenci Allah SWT seperti kebencian apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Camat dan Lurah se-Kota Tasikmalaya. Redi.

Related posts