Di Akhir Rangkaian HUT Kota Tasik Tadi Malam, Ratusan Masyarakat Ikuti Tasyakur

 1,115 total views,  2 views today

Nampak hadir semua kepala SKPD se-Kota Tasikmalaya, unsur TNI Polri, para ulama juga tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengadakan tasyakuran yang berlangsung di lapangan Balai Kota, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan tersebut sebagai akhir dari rangkaian HUT Kota Tasikmalaya ke-18 yang ditutup langsung Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menyampaikan laporan rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18.

Dikatakan Ivan, acara ini diselenggarakan untuk membangun rasa kesatuan dan persatuan, juga menumbuhkan rasa partisipasi masyarakat.

Pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengadakan tasyakuran yang berlangsung di lapangan Balai Kota, Sabtu (19/10/2019) | Blade

“Hari jadi ini memiliki tema Tasik Resik, Tasik Berbudi dan Tasikmalaya milik kita semua,” ucapnya.

Ditempat yang sama Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat hingga semua rangkaian acara berlangsung lancar.

“18 tahun sudah usia Kota Tasikmalaya, berbagai pembangunan sudah di lakukan, meski kami tahu bahwa pembangunan belum sempurna, namun kami berupaya untuk sempurna agar bisa di nikmati oleh selurih masyarakat,” ujarnya

Menurut Wali Kota, pembangunan fisik harus ada pembangunan mental yang baik sehingga ada keseimbangan antara pembangunan fisik dan mental.

“Permasalahan sosial memang selalu ada, tapi kita bersama sama semua elemen yang ada untuk menjaga kerukunan antar ummat beragama,” pungkasnya menutup tasyakur.

Nampak hadir semua kepala SKPD se-Kota Tasikmalaya, unsur TNI Polri, para ulama juga tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat Kota Tasikmalaya. Blade/Suslia.

Related posts