Anti Mainstream, Anniversary ke 2 Ojol X Pilot Santuni Kaum Berkebutuhan Khusus

 1,777 total views

Dalam rangka anniversary yang ke-2, komunitas X Pilot memilih berbagi dengan menyantuni anak disabilitas atau berkebutuhan khusus dari 6 Sekolah Luar Biasa (SLB) dan sekolah Inklusi Bukit Bintang yang berada di Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka anniversary yang ke-2, komunitas X Pilot memilih berbagi dengan menyantuni anak disabilitas atau berkebutuhan khusus dari 6 Sekolah Luar Biasa (SLB) dan sekolah Inklusi Bukit Bintang yang berada di Tasikmalaya.

Dalam momen tersebut tiap sekolah diberi kesempatan untuk menunjukan kreasi seni menyibak potensi yang dimiliki setiap anak.

Wakil Wali Kota M. Yusuf mengapresiasi kegiatan yang digelar komunitas X Pilot. Terlebih pimpinannya itu merupakan aparat sehingga menjadikan x pilot eksis di kalangan ojek online (ojol) di Tasikmalaya, “Apalagi, X Pilot kali ini lebih peduli dan mengutamakan kaum disabilitas,” ujarnya di saung Baraya Sunda jalan BKR, Minggu (20/10/2019).

“Semoga menjadikan X Pilot semakin solid tak hanya sebagai driver saja tetapi juga lebih terlihat menjunjung tinggi nilai sosial dan kebersamaan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua umum X Pilot Aris Slamet Riyadi menyebut, jangan memandang sebelah para murid di sekolah berkemampuan khusus. Sebab mereka juga punya hak sama dengan masyarakat umum lainnya.

“Kami berharap supaya X Pilot kali ini lebih bisa berarti di masyarakat. Semoga semakin solid lagi,” pungkasnya.

Nampak hadir unsur pejabat Pemkot Tasikmalaya, Kepala Dinas Sosial, Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Ketua FKPPI, Sekjen GAZA serta tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts