Digagas Rembun dan APG, Wawali: Jalan Sehat, Olahraga Murah Meriah

 2,251 total views

Nampak Wawali M Yusuf tengah memberikan sambutannya dalam acara jalan santai yang digelar Rembun dan APG | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Remaja Buninagara (Rembun) menggagas jalan sehat yang berlangsung di lapang RT 06 RW 05 Kelurahan Nagarasari, Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kegiatan yang didukung jurnalis Aliansi Pewarta Giat (APG) ini dimeriahkan langsung Wakil Wali Kota (Wawali) Tasikmalaya Muhammad Yusuf.

Dalam sambutannya Wawali mengatakan jalan sehat adalah olahraga murah meriah dan bisa dilakukan oleh siapaun yang hendak melakukannya, baik itu usia muda atau pun tua.

“Saya sangat mengapreseasi kegiatan yang digelar Rembun dan APG ini. Bisa dijadikan contoh yang baik bagi semua pihak,” ucapnya, Minggu (20/10/2019).

Ditempat sama, Koordinator APG Dadang Suhendar  mengaku jika kegiatannya itu merupakan inisiatif dari remaja Buninagara III dan APG.

“Selain menyehatkan, tujuan jalan sehat ini sebagai momen menjaga silaturahmi antar warga,” tandasnya.

Sementara itu, ketua Rembun Habib mengatakan yang sama bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda dan merayakan HUT Kota Tasikmalaya ke 18.

Alhamdulillah acaranya disambut antusias masyarakat, semoga ada jalinan silaurahmi antar Rembun dan APG juga masyarakat melalui jalan sehat ini,” singkatnya. Suslia.

Remaja Buninagara (Rembun) menggagas jalan sehat yang berlangsung didi lapang RT 06 RW 05 Kelurahan Nagarasari, Cipedes Kota Tasikmalaya | Suslia

Related posts