Dudi Harap Para Pegawai Perawaskim yang Baru Langsung Bergerak

 1,940 total views

Sekretaris Diperawaskim, Dudi A. Holidi | asron

Kota,Wartatasik.com – Mutasi Rotasi dan Promosi yang dilakukan Pemkot Tasikmalaya beberapa waktu lalu membawa formasi baru bagi beberapa SKPD. Namun, dipertengahan tahun seperti ini, banyak tugas yang harus dikerjakan bagi ASN yang berpindah tugas, sehingga harus cepat bekerja agar program yang sedang berjalan bisa lancar.

Tidak terkecuali Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya, yang memiliki pegawai dari formasi baru tersebut sebanyak lima orang. Sekretaris Dinas Perawaskim Dudi  A. Holidi mengucapkan selamat datang dan berpesan supaya langsung bergerak tanpa beradaptasi lama-lama dilingkungannya yang baru sehingga bisa menjalankan tugas sesuai harapan.

“Saya berharap bagi pegawai yang baru bertugas di Perawaskin supaya langsung bisa melaksanakan tugasnya tanpa menunggu jeda yang lama untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah berjalan, karena agenda kegiatan sudah ada, tinggal mengerjakan, “ harapnya kepada media online Wartatasik.com, Jum’at (20/07/2018).

Dudi mencontohkan, seperti taman yang merupakan etalase kota, ASN baru yang membidanginya harus terjun kelapangan sambil bekerja dan melakukan evaluasi, “Mudah-mudahan menjadi dampak positif bagi pada peningkatan kinerja dan mampu menjalankan tugas secara maksimal,“ pungkasnya. Asron

Related posts