Duduki Jabatan Baru, Hery Mengaku Tidak Terlalu Lama untuk Beradaptasi

 502 total views,  2 views today

Kasi Perencanaan SDA, Bidang Sumber Daya Air, Hery Nugraha | dok. wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Rotasi mutasi dan Promosi oleh Pemkot Tasikmalaya membawa formasi baru bagi tiap Instansi. Tak terkecuali di Dinas PUPR Kota Tasikmalaya, beberapa jabatan diisi oleh sosok baru, seperti halnya  Kasi Perencanaan SDA, Bidang Sumber Daya Air H. Hery Nugraha.

Ditemui Wartatasik.com ia menuturkan, saat ini dirinya sedang melaksanakan normalisasi saluran irigasi yang sebelumnya sudah berjalan, “Saya perlu beradaptasi yang tidak terlalu lama, karena memang program sudah ada, tinggal melanjutkan perencanaan sudah matang dan berjalan saja,“ tuturnya,  Senin (23/07/2018).

Sebab lanjut Hery, saat ini bukan waktunya untuk menampung aspirasi lagi, melainkan melaksanakan aspirasi atau usulan dari masyarakat, “Adapun untuk usulan bulan depan adalah buat realisasi tahun 2019 yang berdasarkan aspirasi dari masyarakat,“ papar Hery.

Memasuki musim kemarau ini, terang Hery, banyak saluran air yang harus di normalkan, karena faktor alam, seperti pendangkalan sungai yang perlu dikeruk lagi, tanah yang longsor sehingga harus dibuat lagi tembok penahan tanah (TPT), “Ada lima titik saluran perlu dinormalisasi, diantaranya saluran Tawang, Tawangsari, Lengkong, Panglayungan, dan Cidukuh,“ ucapnya.  Asron.

Related posts