Selain Dihadiri Para Pejabat, Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan

769 kali dilihat, 27 kali dilihat hari ini

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari Disnaker Kota Tasikmalaya | asron

Kota, Wartatasik.com – Senin, 23 Juli 2018 adalah merupakan hari jadi Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58 ini serentak diperingati oleh seluruh Pegawai Kejaksaan dari mulai Kejagung, Kejati dan Kejari yang dimulai dengan upacara peringatan.

Tidak terkecuali Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya, bertempat di halaman kantor peringatan Hari Bhakti Adhyaksa berlangsung khidmat. Hadir kepala Muspida, diantaranya Wali Kota Tasik, Kapolres Tasik Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Danbrig, kepala BUMN/D serta kepala SKPD di lingkungan Kota Tasikmalaya.

Tidak hanya dihadiri oleh para pejabat, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini dibanjiri karangan bunga ucapan selamat dari para mitra kerja Kejari Kota Tasikmalaya, berdasarkan pantauan dari mulai halaman hingga meluber keluar kantor ucapan selamat nyaris tidak tertampung.

“Sebagai mitra kerja, Saya atas nama Disnaker Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas hari jadi Kejaksaan yakni Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Semoga semakin sukses dan maju selalu, Aamiin,” singkat Kadisnaker Rachmat Mahmuda. asron

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari Kadis Perawaskim Yono S Karso | asron
Karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari Dinas KUMKM Perindag | asron

Related posts