Expose Implementasi Sakip, Wali Kota: Kedepannya, Pemkot Tasik Diharapkan Dapat Nilai A

 6,579 total views

Expose Implementasi SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) di Aula Bale Kota | Dok Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman sangat mengapresiasi Expose Implementasi SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah). Ia pun berharap kepada seluruh kepala OPD untuk dapat mempresentasikan apa yang menjadi target untuk tahun ini.

Budi berharap agar kedepannya semakin fokus meningkatkan kinerja kerja, “Semoga kedepannya Kota Tasikmalaya mendapatkan nilai A. Saya juga berterimakasih kepada seluruh Kepala OPD karena prestasi nilai BB ini merupakan hasil kerja semuanya,“ ujarnya saat sambutan acara Expose Impelmentasi SAKIP di Aula Bale Kota Tasikmalaya. Jumat, (15/02/2019).

Sementara itu, Sekretaris Deputi RBKunwas Kementerian PANRB, Didid Noordiatmoko mengatakan, Kota Tasikmalaya berhasil memperbaiki peringkat SAKIP Tahun 2018 dengan meraih Skala Nilai pada Kategori BB meningkat dari tahun sebelumnya yang baru meraih Skala Nilai pada kategori B.

Klik berita terkait >>> Sakip Kota Tasik Raih Predikat BB

“Saya ucapkan selamat Kepada Kota Tasikmalaya telah mendapatkan nilai SAKIP dengan predikat BB“ sampainya.

Didid berharap, dalam acara Expose tersebut, kepala OPD dapat menjelaskan secara rinci apa yang menjadi target dalam menjalankan tugasnya, “Agar kedepannya dapat tercapai semua target-target dan bisa menarik daerah lain untuk berkunjung ke Kota Tasikmalaya,“ pungkasnya.

Dalam acara itu, nampak hadir, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, Biro Organisasi Setda Jawa Barat dan seluruh Kepala OPD Kota Tasikmalaya. Redi.

Related posts