Memantau, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman tengah melihat hasil karya para peserta | Kominfo

 

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke VII di Gedung Gelanggang Muda Dadaha, Senin (03/12/2018).
TTG digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 3 s/d 5 Desember 2018 yang diikuti oleh 15 stand tingkat SMA, SMK dan MA.

Dalam sambutannya Budi mengatakan, dikala era teknologi semakin canggih, generasi muda saat ini harus bisa berkembang dan bersaing dengan yang lain agar tingkat produktifitas meningkat sehingga ketika telah lulus sekolah bisa membantu masyarakat dalam mengurangi beban pekerjaan.

Wali Kota mengapresiasi acara TTG yang disampaikan dalam sambutannya | Kominfo

“Saya mengapresiasi TTG ini sebagai optimalisasi pemanfaatan dan pendayagunaan potensi lokal untuk meningkatkan produk unggulan masyarakat. Dan saya berharap kepada para siswa dan siswi untuk selalu semangat dalam membuat inovasi dalam teknologi seperti membuat aplikasi atau membuat teknologi terbaru untuk memudahkan masyarakat, “ harapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Camat dan Lurah Se-Kota Tasikmalaya. Redi/Kominfo

Memantau, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman tengah melihat hasil karya para peserta | Kominfo
Facebook Comments