Foto bersama. nampak ketua PKK Propinsi Jabar dengan PKK Kota Tasik dan Wali Kota juga Camat Bungursari | Blade

Kota, wartatasik.com – Wali kota Tasikmalaya H. Budi Budiman terima tim recheking penilai pelaksanaan 5 lomba dalam rangka Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK & Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tk. Prov Jawa Barat tahun 2018 yang dilaksanakan di Kel. Cibunigeulis Kec Bungursari.

Wali kota menuturkan, kedatangan tim rechecking lima lomba dari propinsi merupakan berkah bagi Pemerintahan Kota Tasikmalaya, “Kami ucapkan terimakasih kepada gerakan PKK yang telah berkonsitribusi bagi pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan untuk memenuhi target target di bidangnya,“ ucapnya, Selasa (06/112018).

Sementara itu,  Ketua Penggerak PKK Jabar Dra. Atalia Parataya merasa bangga bisa hadir ke Kota Tasikmalaya, sebab tidak semua Kota atau Kabupaten bisa ia hadiri, “Mudah-mudahan bisa jadi pendorong untuk semuanya, penilaian ini bukan segala-galanya karena intinya adalah berupa pembinaan sebagai sebuah perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap program program pemerintah dan program program yang dijalankan,“ ucapnya.

Suasana giat di Bungursari | Blade

Ataria menambahkan, ini adalah hari terakhir PKK Pemprov Jabar keluarkan recheking 5 lomba untuk PKK BBGRM, “Alhamdulilah kami hadir di kota Tasik langsung disambut wali kota, saya bahagia dan bangga,“ tuturnya.

Diceritakan Ataria, dirinya baru pertam kali mencoba makanan ringan citruk dari Kelurahan Bungursari. Ia pun mendorong program pemerintah yaitu satu kelurahan satu produk, “Saya berharap ini bisa mendorong kelurahan lainnya untuk bisa menghadirkan yang baru dan inofatip dan di sukai oleh masyarakat,“ harapnya. Blade

Facebook Comments