FOTO BERSAMA, Sejumlah jurnalist dari media elektronik, cetak dan online berfoto bersama Kawan Lama Retail Group usai Media Gathering 2018 | asron

Kota, Wartatasik.com – Sebagaimana telah dilansir sebelumnya, yakni dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan para awak media, perusahaan retail terbesar yang tergabung dalam Kawan Lama Retail, terdiri dari Ace Hardware, Informa dan Chatime Tasikmalaya, hari ini sukses menggelar Media Gathering, bertempat disalah-satu restoran di bilangan Jl Yudanegara, Kota Tasik.

“Kami sampaikan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang terdiri dari sejumlah media elektronik, cetak maupun online,” buka Store Manager Ace Living Plaza Tasikmalaya Syafi’i Homas, Selasa (06/11/2018).

Ia mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan sejumlah media itu adalah kali keduanya digelar. Hadir pada kesempatan itu, selain Store Manager Living Plaza juga manager dari Informa Dadan dan Store Manager Asia Plaza Tantan.

Klik berita terkait >>> Gelar Media Gathering, Ace Hardware Akan Ramah Tamah dengan Sejumlah Jurnalist Tasik

Pemaparan Store Manager Ace Living Plaza Tasikmalaya Syafi’i Homas, Selasa (06/11/2018) | Asron

Pada kesempatan itu, Syafi’i memaparkan bahwa menjelang tahun 2019 pihaknya untuk seluruh Indonesia terus berupaya dengan melakukan ekspansi, agar Ace dan Informa selalu hadir dan memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok-pelosok.

“Alhamdulillah member dari Ace Hardware seluruh Indonesia hingga saat ini mencapai dua juta anggota sedangkan member Tasik pertahunnya total 13 ribu. Dan Informa sendiri setiap tahunnya mencapai 8 ribuan anggota,” jelasnya.

Disinggung masalah produk yang selalu ramai diserbu masyarakat, Syafi’i mengaku seiring semua produknya adalah life time jadi semuanya adalah yang diminati costumer.

“Oh iya satu lagi, semua produk Ace Hardware maupun Informa itu sudah dimasukan asuransi dimulai barang yang berharga Rp. 300 ribu hingga Rp. 50 juta. Jika terjadi kerusakan yang diakibatkan bencana alam bisa di ­claim kan asuransi mau cash atau credit,” tukasnya.

Tunggu apalagi, promo Syafi’i, Kawan Lama Retail Group mengajak kepada warga masyarakat agar mengunjungi segera dan dapatkan barang berkualitas tinggi dengan segudang discount setiap harinya, berasuransi lagi, “Kami ada di Living Plaza Tasikmalaya, Asia Plaza,” tandasnya.

Ia juga menyatakan Kawan Lama Group juga ada kegiatan sosialnya, yakni Kawan Lama Foundation dari yayasan yang menaunginya untuk melakukan program kemanusiaan coorporate social responsibility (CSR) yang mendukung empat pilar kegiatan yaitu, pendidikan, lingkungan hidup, kemanusiaan, pengembangan masyarakat. Asron/Suslia

 

 

Facebook Comments