Ingin Kerja di Perusahaan BUMN..? Catat Jadwal Job Fair Mini di Disnaker Kota Tasik

 8,856 total views,  5 views today

Ist | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Ada kabar gembira bagi para pencari kerja (Pencaker), pasalnya diawal tahun 2020 ini, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tasikmalaya menggelar Job Fair Mini yang berlangsung di area kantornya.

Kepala Disnaker Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda, SE.,MM., mengatakan job fair kali ini untuk membuka rekrutmen PT PNM Mekar sebagai Account Officer dengan persyaratan yang sudah diklasifikasikan.

“Perusahaan Milik BUMN ini sedang membutuhkan 50 kandidat terbaik untuk ditempatkan di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” ungkapnya, Rabu (22/01/2020).

Dijelaskan Rachmat, bagi para pencaker yang berminat bisa datang secara langsung proses rekruitmennya dengan membawa CV dan lamaran terbaik rekanaker ke Disnaker Kota Tasikmalaya di Jl Siliwangi No 73.

“Tinggal datang dan bawa syarat yang diperlukan pada 28 Januari 2020 pukul 10.00 Wib di kantor Disnkaer
Hari Selasa, 28 Januari 2019 pukul 10:00 WIB.

Ia menjelaskan syarat untuk menempati posisi Account Officer di PT PNM Mekar diantaranya Perempuan, Pendidikan SMA/SMK sederajat segala jurusan, Usia 17-22 tahun, Belum menikah, Mampu mengendarai sepeda motor dan Memiliki E-KTP/KTP sementara.

“Daftarkan diri rekanaker segera via link: www.micromadaniinstitute.com/joinus” pungkasnya. Asron

Ist | dokpri

Related posts