Jadi Iup, Wawali: HKN Merupakan Moment Evaluasi dan Introspeksi Diri

 286 total views,  1 views today

Pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional (HKN) tingkat Kota Tasik di Balekota | Dok Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf jadi inspektur upacara (Iup) Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Balekota, Kamis (17/01/2019).

Wawali mengatakan, upacara hari kesadaran nasional merupakan momen untuk mengevaluasi dan introspeksi diri terhadap berbagai kekurangan pada tahun sebelumnya dalam meningkatkan kualitas disiplin SDM.

Apalagi tambahnya, Pemkot Tasikmalaya akan mencoba menerapkan penilaian terhadap para pegawai melalui penilaian E-Kinerja.

“E-Kinerja tersebut sasaran kerja pegawai (SKP) dan perilaku pegawai akan mempunyai tanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi yang akan dilaksanakannya,“ terangnya.

Dikatakan Wawali, pelaksanaan pembangunan di tahun 2018 berjalan dengan baik untuk kesejahteran masyarakat. Namun keberhasilan tersebut tidak lantas menjadikan semua aparatur sipil negara merasa berpuas diri karena masih banyak tugas dan tantangan yang akan dihadapi pada tahun 2019 khususnya dalam upaya mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Saya berpesan, ASN dilingkungan Pemkot Tasikmalaya agar selalu meningkatkan kinerja kerja di tahun 2019 sehingga semua pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya,“ tuturnya.

Nampak hadir dalam peringatan tersebut Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopinda, para Kepala Dinas, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, dan Camat Se Kota Tasikmalaya. Redi.

Related posts