Wakil Gubernur Jawa Barat menandatangani plakat untuk pembangunan Masjid di SMKN 3 Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum hadiri Peringatan 50 tahun SMKN 3 Tasikmalaya yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid SMKN 3 Tasikmalaya, Kamis (17/01/2019).

Nampak hadir dalam acara tersebut Wali Kota Drs. H. Budi Budiman, Unsur Forkopinda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Camat dan Kepala Sekolah se-Kota Tasik

Dalam sambutannya Uu memberikan motivasi kepada para pelajar, sebab pendidikan menjadi prioritas di Jawa Barat. Apalagi era digital ini persaingan dunia kerja sangat ketat.

Untuk itu, Wagub berpesan agar selalu meningkatkan belajar sehingga setelah lulus bisa jadi pribadi mandiri.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun SMKN 3 Tasikmalaya yang ke-50, semoga dapat terus melahirkan siswa-siswi yang berkualitas, tetap jaya dan mampu memajukan negeri khususnya Kota Tasikmalaya,“ tuturnya di Halaman SMKN 3, Kamis (17/10/2019).

Ditempat yang sama, Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman mengaku bangga dengan hadirnya Wagub Jabar dalam acara peringatan 50 tahun SMKN 3 Tasikmalaya.

Wali Kota berharap SMKN 3 ini mampu mengangkat potensi dan hasil karya, baik peserta didik dan pendidik bukan hanya sekar lulus saja kedepannya untuk lulusan SMKN 3 Tasikmalaya bisa langsung mendapatkan perkerjaan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 3 menuturkan, ada 6 program yang dimiliki diantaranya program keahlian tekstil, kulit dan imitasi, kayu dan rotan, desain serta komunikasi visual.

“Semoga di hari jadinya ke 50 selalu memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat,“ tuturnya. Blade.