Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Diskominfo Kota Tasik Gelar Pertemuan dengan Awak Media

 785 total views,  4 views today

Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan Hasanudin | dok Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Sejumlah awak media massa dari cetak, online dan elektronik hadiri undangan pertemuan rutin dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tasikmalaya di RM SS Jl. RE Martadinata, Jumat (13/12/2019).

Nampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan Hasanudin, Kadis Kominfo Kota Tasikmalaya Asep Maman Permana, Kabid Kominfo Dra. Hj. Nining Herlina, M.Si berserta staff.

Ketua Panitia Hj Nining Herlina mengatakan, pertemuan digelar bertujuan untuk membangun kemitraan dalam rangka mengelola informasi publik.

Selain itu lanjutnya, juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan awak media yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Kami sebetulnya mengundang 110 media yang terdaftar di Diskominfo Kota Tasikmalaya, kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pimpinan redaksi dan jajaran wartawan dari media cetak, online dan elektronik yang telah hadir memenuhi undang kami,” ucapnya.

Foto bersama, Sekda Kota Tasikmalaya beserta Jajaran Diskominfo dengan awak media | Dok Kominfo

Sementara itu, Sekda Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan Hasanudin dalam sambutannya menuturkan, pertemuan ini merupakan salah satu upaya Pemkot Tasikmalaya dalam menjalin sinergisitas dengan awak media.

“Atas nama Pemkot Tasikmalaya Ivan mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini dengan awak media yang hingga saat ini masih terjalin baik,” paparnya.

“Tidak bisa dipungkiri peran serta media sangat membantu dalam ikut serta membangun Kota Tasikmalaya,” sambung Ivan.

Kegiatan silaturahmi yang diadakan menjelang akhir tahun ini, tentunya bisa dijadikan bahan evaluasi bagi seluruh OPD bukan hanya Diskominfo saja.

“Kami berharap sinergitas ini terus terjalin, apalagi rekan rekan wartawan selama ini bertugas ditengah masyarakat, karena dinamika di masyarakat bisa tersampaikan kepada pemerintah oleh rekan-rekan media,” pungkasnya. Blade.

Related posts