Jalin Silaturahmi, Tadi Pagi Camat Indihiang Gelar Apel Gabungan di Kelurahan Panyingkiran

 4,463 total views

Bertempat di Gor Kelurahan Panyingkiran, tadi pagi apel gabungan se-Kecamatan Indihiang digelar. Acara yang dilaksanakan rutin tersebut diikuti seluruh unsur muspika kecamatan. | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Gor Kelurahan Panyingkiran, tadi pagi apel gabungan se-Kecamatan Indihiang digelar. Acara yang dilaksanakan rutin tersebut diikuti seluruh unsur muspika kecamatan.

Diantaranya jajaran kepolisian sektor, koramil dan pegawai Puskesmas serta tentunya pegawai kelurahan se-Kecamatan, Selasa (21/05/2019).

Apel yang dipimpin langsung oleh Camat Nanang Iskandar itu berlangsung penuh kebersamaan.

Dalam kesempatan itu Nanang menekankan agar dalam setiap melaksanakan tugasnya, para ASN yang ada di wilayah Kecamatan Indihiang agar selalu meningkatkan kinerja dengan penuh disiplin dan tanggungjawab.

“Sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditemui usai apel, Lurah Panyingkiran Dadang Sudrajat mengatakan apel gabungan tersebut digelar rutin seminggu sekali dengan tempat bergilir, “Dan hari ini, giliran Kelurahan Panyingkiran, begitu seterusnya,” katanya.

Ia mengaku sangat menyambut baik dengan adanya apel gabungan dengan tempat bergilir, “Bisa meningkatkan jalinan silaturahmi antar ASN di wilayah Kecamatan Indihiang. Khususnya bagi pegawai internal kelurahan,” pungkasnya. Asron

Related posts