Dalam BigBukBer 2019 Kemarin, FKR 4 Priatim Usung ‘Gathering Official Car’

 6,349 total views

Pamflet Gathering Official Car BigBukBer | dok

Kota, Wartatasik.com – Agar berbeda dari tahun sebelumnya, Forum Komunikasi Roda 4 Priangan Timur (FKR-4 Priatim) mengisi waktu tunggu beres kegiatan para anak yatim di BigBukBer dengan membuat satu kegiatan yang disebutnya Gathering Official Car BigBukBer, Minggu 19 Mei 2019 kemarin.

Di jumpai salahsatu Admin FKR 4 Priatim Abah Omon yang akrab disapa Irvan menjelaskan, giat gathering tersebut memanfaatkan moment kebersamaan lintas komunitas.

“Sehingga moment tersebut diisi dengan kegiatan Fun Games, perkenalan dan pembagian Doorprize. Essensi tujuannya itu untuk lebih merekatkan tali silaturahmi antar komunitas yang tergabung sebagai official car,” ujarnya, Selasa (21/05/2019).

Klik berita terkait >>> Sejumlah Komunitas Meriahkan BigBukBer ke-8, Termasuk Bikers Subuhan dan FKR-4

Suasana Gathering Official Car | awen

Menurur Irvan, lebih dari 80 komunitas mobil ikut berpartisipasi sebagai Official Car BigBukBer di tahun ini.

Dan berharap tahun depan seluruh komunitas mobil se-Priangan Timur yang sudah terdata 108 komunitas sebagai Keluarga Besar FKR-4 Priatim bisa seluruhnya berpartisipasi dalam program positif membahagiakan anak-anak yatim se-Tasikmalaya.

“Semoga FKR-4 yg merupakan Forum komunikasi Otomotif Roda empat se-Priangan Timur ini bsa selalu berkolaborasi dengan Mobilizer di event-event positif yang lain,” Pungkasnya.EQi/Wen

Related posts