Kado Akhir Tahun, HMI Berikan Rapot Bagi Pemkot Tasik

 3,954 total views

Dipenghujung tahun ini, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tasikmalaya berikan rapot penilaian kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya selama tahun 2019 | EQi

Kota, Wartatasik.com – Dipenghujung tahun ini, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tasikmalaya berikan rapot penilaian kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya selama tahun 2019.

Buku rapot penilaian tersebut diterima langsung Wakil Wali Kota (Wawali) Tasikmalaya H. M. Yusuf didampingi Sekda H. Ivan Dicksan di Bale Kota Tasikmalaya, Senin (30/12/2019).

Wawali mengapresiasi pemberian buku rapot tersebut, sebab keberadaan HMI adalah bagian dari dinamika, dan rapot tersebut merupakan koreksi masukan untuk Pemkot Tasikmalaya.

Namun terang Wawali, isi rapot tersebut belum tentu sama, jika mengandung unsur data, pihaknya Insyaalloh kedepan akan memangil perwakilan dari rekan rekan HMI.

Berikut Rapot yang diberikan HMI kepada Pemkot Tasikmalaya >>> Draft HMI

“Jika ada unsur data, Insyaalloh kami akan melakukan diskusi bersama dengan HMI, mendengarkan masukan yang bersifat membangun untuk kemajuan Kota Tasikmalaya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua HMI Cab Tasikmalaya Yoga Ahmad Fauzi mengatakan bahwa ini merupakan serial HMI dalam mempersembahkan sebagai wujud perjalanan dan kontribusi atas nilai kritisme yang di bangun. dua tahun perjalanan pada periode pemerintahan.

“Ini menjadi fokus kami yang menarik di kupas dimana semangat religius yang di usung tentunya sangat memberikan perhatian kami antara harapan dan realita,” tutunya.

Ia menyatakan bahwa semangat keislaman dan keindonesiaan menjadi spirit dimana HMI sebagai organisasi mahasiswa yang independen tak lekang oleh waktu dan keadaan dalam menyuarakan Keluh kesah.

“Semoga dengan pemberian rapot ini bisa menjadi bahan masukan kami untuk Pemkot Tasikmalaya lebih baik lagi,” pungkasnya. Eqi.

Related posts