Gebyar Akhir Tahun, Karang Taruna Cihaurbeuti Gelar Festival dan Seni Budaya

754 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Nampak hadir, Camat Cihaurbeuti, Plt Kadispora yang mewakili Bupati Ciamis, Kabid budaya Dispora, Polsek, Koramil Panumbangan yang mewakili Dandim 0613 Ciamis, Intel kodim, Salpo PP Kab Ciamis, pemerintahan desa, UPTD Pendidikan, Komunitas Lengkung Seni Sanggar, peserta PKH dan tamu undangan lainnya | Wan K.

Ciamis, Wartatasik.com – Karang Taruna Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis adakan kegiatan gebyar akhir tahun 2019 Festival dan Seni Budaya dengan tema ‘Mapag Akhir Tahun Pikeun Ngawangun Lemah Cai, Senin (30/12/2019).

Ketua Karang Taruna Kec. Cihaurbeuti  Yosep Mardiana S.Hum M.Pd mengatakan, kegiatan gebyar akhir tahun ini bertujuan agar kecamatan Cihaurbeuti bisa bangkit dalam berbagai seperti penggalian potensi masyarakat, peningkatan ekonomi produktif, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan mindset pemerintahan.

“Mudah-mudahan diadakanya kegiatan ini akan menjadi contoh untuk generasi muda yang akan datang. Kami ingin Cihaurbeuti menjadi denyut teras Kabupaten Ciamis (Galuh),” harapnya.

Dituturkan Yosep, kepengurusan Karang Taruna Cihaurbeuti yang baru dilantik akan dijadikan momentum bersejarah yaitu pada tanggal 28 Desember 2019 yang telah dilaksakan di Gor Desa Cihaurbeuti.

Karang Taruna Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis adakan kegiatan gebyar akhir tahun 2019 Festival dan Seni Budaya dengan tema ‘Mapag Akhir Tahun Pikeun Ngawangun Lemah Cai, Senin (30/12/2019) | Wan K

Sebab terangnya, Karang Taruna merupakan wadah kesejahteraan sosial menjadi penyandangan Masalah Kesejahtraan Sosial atau PMKS dan usaha kesejahteraan sosial.

“Kami ingin memberikan salah satu yang dimiliki, walaupun masih belum kompeten tapi Karang Taruna akan terus belajar sehingga terciptanya kesejahteraan sosial di Cihaurbeuti,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Cihaurbeuti, Plt Kadispora yang mewakili Bupati Ciamis, Kabid budaya Dispora, Polsek, Koramil Panumbangan yang mewakili Dandim 0613 Ciamis, Intel kodim, Salpo PP Kab Ciamis, pemerintahan desa, UPTD Pendidikan, Komunitas Lengkung Seni Sanggar, peserta PKH dan tamu undangan lainnya. Wan K.

Related posts