Lurah Cipedes Kota Tasik Apresiasi Hasil Karya ‘Kacipta’

 7,746 total views,  2 views today

Lurah Cipedes Deden merasa bangga dengan adanya Karang Taruna Cipedes (Kacipta), apalagi ia baru menjabat sehingga perlu mendapat apresiasi dari hasil karya Kacipta | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Lurah Cipedes Deden merasa bangga dengan adanya Karang Taruna Cipedes (Kacipta), apalagi ia baru menjabat sehingga perlu mendapat apresiasi dari hasil karya Kacipta.

Hal itu dituturkannya saat sambutan pelantikan pengurus Kacipta di Aula Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (01/02/2020).

Lurah Deden berharap, kedepannya Kacipta ini bisa bersinergi dengan kelurahan dan bekerjasama untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu.

Ia pun ingin karang taruna menjadi wadah generasi muda untuk berkarya dan berahklaqul karimah.

“Saya berpesan, mudah mudahan Kacipta semakin solid dalam bekerja dan mensejahterkan masyarakat di lingkungan masing masing,” harapnya.

Klik berita terkait >>> Usai Dilantik, Kadis Sampaikan Program ‘Kacipta’

Ditempat sama, Wakil Bidang Kebencanaan Karang Taruna Kota Tasikamlaya Yanto Ibnu Warahah
menyebutkan, ia merasa bangga karena berturut turut Kacipta melasanakan tupoksinya sebagai organisatoris di kelurahan sebagai karang taruna.

Yanto mengaku, melihat banyak perkembangan setelah fakum beberapa waktu lalu, dan sekarang terlihat lebih melakukan kegiatan di bidang sosial kemasyaratan, kesenian, olahraga dan keagamaan yang dimotori oleh ketuanya.

“Kami berpesan supaya lebih maju dari kemarin kemarin, dan harus lebih berinovasi dalam berkarya untuk peningkatan pengurusnya guna bermanfaat untuk warga yang lainnya di Cipedes,” tandasnya. Suslia

Related posts