Masjid Baitul Jannah Komplek Dishub Habiskan Dana 750 juta

 397 total views,  4 views today

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menandatangani batu pratasti sebagai tanda telah meresmikan Masjid Baitul Jannah dilingkungan Dihub dan Diskominfo Kota Tasikmalaya | Dok. Kominfo

Kota, Wartatasik.com Masjid Baitul Jannah di lingkungan perkantoran Dinas Perhubungan juga Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya menelan dana Rp 750 juta dan kini sudah diresmikan Wali Kota H. Budi Budiman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada donatur yang ikut membantu proses pembangunan mesjid, semoga menjadi amal ibdadah dan barokah,“ ucap Budi dalam sambutannya, Jumat, 25 Januari 2019.

Ia pun berharap kedepannya ada kajian khusus sebulan sekali dari Dishub dan Diskominfo agar menambah wawasan keagamaan dan menjadikan motivasi untuk dinas yang lainnya untuk sama membangun masjid atau merenovasi di lingkungannya.

“Selamat atas berdirinya bangunan masjid baitul jannah semoga dapat bermanfaat bagi para pegawai,“ tandasnya.

Acara peresmian tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Camat Bungursari, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua Organda Kota Tasikmalaya dan Ketua DKM Baitul Jan’nah. Redi

Related posts