Perlombaan Rakyat Agustusan ala RSUD dr Soekardjo Kota Tasik Berlangsung Meriah

 3,493 total views

FOTO BERSAMA, Wadirum H. Suherman dengan para pegawai berikut peserta perlombaan rakyat | asron

Kota, Wartatasik.com – Sebagaimana telah dilansir media online Wartatasik.com beberapa waktu lalu, bahwa dalam rangka merayakan HUT RI ke-73 RSUD dr Soekardjo Kota Tasik akan menggelar Lomba-lomba Rakyat antar pegawai rumah sakit tersebut. Dan tadi pagi, perlombaan pun digelar di GOR setempat.

Klik berita terkait >>> Meriahkan HUT RI ke-73, RSUD dr. Soekardjo Bakal Gelar Lomba Rakyat antar Pegawai

Bertindak selaku Penanggungjawab kegiatan, dr. H. Suherman mengatakan seusai membuka acara itu bahwa dirinya tidak menyangka kegiatan perlombaan rumah sakit disambut antusias para pegawai, “Kita ambil 5 orang perwakilan dari satu ruangannya. Jadi, pelayanan di rumah sakit tetap berjalan, tanpa mengganggu layanan terhadap masyarakat,” papar ia yang juga menjabat Wadirum kepada Wartatasik.com, Sabtu (18/08/2018).

Ia menuturkan, dalam perlombaan yang mengambil tema Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita tingkatkan kebersamaan, sportifitas dan nasionalisme tersebut tidak mencari siapa juara dan tidaknya, terbaik atau tidak, “Ini murni hiburan, ajang silaturahmi antar pegawai. Agar pegawai dilingkungan RSUD bisa melepas penat selama beraktivitas. Untuk itu, hadiah yang disediakannya pun alakadarnya. Ada tas pinggang, tas punggung dan hadiah hiburan lainnya,” tambahnya.

Adapun jenis lomba-lomba yang digelar, lanjut Suherman, adalah balap karung, makan kerupuk jumbo, lomba senam sehat, balap kelereng dengan sendok dan lainnya, “Atas nama RSUD dr Soekardjo, kami ucapkan Dirgahayu RI ke-73. Semoga Indonesia tetap jaya, menjadi bangsa yang maju, kuat dan sehat,” pungkas ia. asron

Berikut dokumentasinya >>>

Related posts