Meriahkan HUT RI ke-73, RSUD dr. Soekardjo Bakal Gelar Lomba Rakyat antar Pegawai

 793 total views

Wadirum RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, dr. H. Suherman | asron

Kota, Wartatasik.com – Kemeriahan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-73 tidak hanya disambut warga masyarakat saja, melainkan semua para pegawai intansi baik pemerintahan maupun swasta turut andil memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dimulai dengan merias lingkungan sampai lomba-lomba rakyat tidak ketinggalan digelar.

Sebut saja, RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya berencana akan menggelar lomba-lomba rakyat antar pegawai rumah sakit yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 mendatang, “Sebelumnya, pada tanggal 17 Agustus 2018 seluruh pegawai dan stakeholder lainnya akan melaksanakan upacara bendera hari kemerdekaan bertempat di halaman rumah sakit yang hadir menjadi IUP adalah bapak direktur dr. H. Wasisto Hidayat,” papar Wadirum dr.H. Suherman yang bertindak sebagai penanggungjawab acara kepada wartatasik.com, Senin (13/08/18).

klik berita terkait >>> Perlombaan Rakyat Agustusan ala RSUD dr Soekardjo Kota Tasik Berlangsung Meriah

Adapun maksud dan tujuan digelarnya lomba-lomba rakyat atau tradisional tersebut, Suherman mengatakan adalah untuk memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme para pegawai, “Bisa dijadikan ajang silaturahmi juga meningkatkan kekompakan satu sama lainnya. Selain itu, menjadi lomba hiburan bagi mereka (pegawai) yang mungkin suntuk atau penatnya selama bekerja,” imbuhnya.

Lomba-lomba rakyat itu diantaranya, terang Suherman, adalah lomba balap makan kerupuk jumbo, balap karung, balap kelereng dalam sendok, juga balapan lainnya, ”Kegiatannya akan ditempatkan di GOR RSUD dr. Soekardjo. Dan Alhamdulillah biaya perlombaan berikut hadiah-hadiahnya itu berkat swadaya para pegawai beserta para dokter yang ada di rumah sakit ini. Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar,“ pungkasnya. asron

Related posts