Rencanakan Pembangunan 2021, Kelurahan Sukalaksana Gelar Musrenbang

 5,730 total views

Suasana musrenbang Kelurahan Sukalaksana Bungursari | Aan

Kota, Wartatasik.com Bergulirnya musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) TA 2021 tingkat kelurahan di Kota Tasikmalaya diharapkan adanya pemerataan dalam pembangunan daerh yang sebelumnya tidak pernah atau belum terealisasi peleksanaannya.

Seperti halnya, Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, tadi pagi usai menggelar musrenbang tingkat kelurahan, bertempat di aula kelurahan, Selasa (21/01/2020).

Acara dihadiri oleh unsur muspika diantaranya Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim, Camat Bungursari H Ahmad Suparman, MUI, DMI, Babinsa, Babinmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT dan RW se Kelurahan Sukalaksana.

Klik berita terkait >>> Persiapkan Rencana Pembangunan 2021, Kel. Sukalaksana Gelar Giat Pra Musrenbang

Dalam kesempatan itu, H Aslim mengatakan bahwa pihaknya akan mewakili dan memfasilitasi dalam segi anggaran untuk dapil 1, “Dibantu dengan anggota dewan yang berjumlah 12 orang, akan diprioritaskan terutama dalam reses dan aspirasinya,” paparnya.

Sementara itu, Camat Bungursari mengaku akan mengikuti program yang sudah berjalan sesuai dengan prosedur juga menitipkan kepada pak lurah sebagai KPA.

“Berhubung saya baru menjabat Camat Bungursari, untuk itu saya akan melanjutkan program yang ada dan telah berjalan,”singkatnya. Aan

Related posts