Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman pada acara Opening Ceremony Diklat Program Peningkatan Produktivitas Industri Kecil dan Menengah (IKM) | Kominfo

Kota, Wartatasik.com Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri Opening Ceremony Diklat Program Peningkatan Produktivitas Industri Kecil dan Menengah (IKM) melalui inovasi produk-produk Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang diselenggarakan PT.HKSP di hotel City, Senin (11/03/2019).

Wali Kota mengatakan, di era milenial atau disebut dengan era 4.0 ini merupakan zaman serba teknologi, untuk itu masyarakat Kota Tasikmalaya harus bisa selalu menciptakan kreatifitas dalam membuat karya dan design sehingga bisa berdaya saing sampai ke mancanegara.

“Saya sangat mengapresiasi acara dari PT.HKSP dengan mendukung UMKM Kota Tasikmalaya, “ujarnya saat sambutan.

Selain itu, Wali Kota juga membeberkan jika Pemerintah Kota Tasikmalaya memiliki program Wira Usaha Baru (WIB) yang mencetak 5000 orang, “Pemkot memberikan fasilitas bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk para Wira Usaha Baru ini,” tandasnya.

Nampak hadir Kepala PT HKSP, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), Kepala Dinas Tenagakerja dan para peserta diklat. Blade