BDC Monitoring ke Kec Purbaratu, Benk: Jika KSM Serius Kami Serius

 10,137 total views,  2 views today

Ketua komite BDC Benk Haryono | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Setelah merampungkan berbagai pelatihan di tujuh produk unggulan Tasikmalaya,
BDC (Business Development Center) monitoring ke tiap bidang mendong dan handycraft dari Kecamatan Purbaratu

Ketua komite BDC Benk Haryono terjun langsung memonitoring terkait peserta binaanya. Ia menyebut bahwa KSM binaan BDC ini, jika provider fokus bukan hanya mendamping dan memberi edukasi saja, akan tetapi lebih jauh perihal marketingnya,

“Secara SDM, KSM sudah terlihat, akan tetapi belum terlihat wow secara keseluruhan. Sampai bulan Maret 2020 BDC akan memantau KSM binaan, jika terjadi perubahan dilanjutkan lagi, akan tetapi jika tidak ada berarti dievaluasi lagi,” ungkapnya, Sabtu (18/01/2020).

Tambah Benk, diawal tahun ini BDC tengah mempollow-up ke dinas pertanian, sebab kebetulan posisinya ada di dewan komisi II, maka kedepan akan dilakukan pendekatan secara perlahan.

“Target tertinggi BDC adalah KSM menjadi pengusaha mandiri atau jadi pengusaha tetap. Kami kembali ke KSM lagi, jika memang serius berarti BDC juga serius,” pungkasnya. Suslia.

Setelah merampungkan berbagai pelatihan di tujuh produk unggulan Tasikmalaya, BDC (Business Development Center) monitoring ke tiap bidang mendong dan handycraft dari Kecamatan Purbaratu | Suslia

Related posts