Berikan Promo Free Ongkir, Kado dari JNE untuk HUT Kota Tasik Ke 18

 3,901 total views,  12 views today

Foto: dok JNE

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Tasikmalaya yang ke – 18, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi selama dua hari pada 17 – 18 Oktober 2019 mendatang.

Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity/ dalam kota, atau dari dan tujuan Tasikmalaya.

Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Tasikmalaya untuk meramaikan HUT Kota Tasikmalaya di tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Cabang JNE Tasikmalaya Dedy Heri KH kepada wartatasik.com. Ia menambahkan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Tasik Kota Resik.

“Tahun ini JNE ingin Berbagi Kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Tasikmalaya sesuai tagline Connecting Happiness,” ucapnya, Selasa (15/10/2019).

Program yang digelar kali ini pun katanya, bertujuan untuk mendukung para UKM di Tasikmalaya. “Dengan adanya free ongkir, JNE pun berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Tasikmalaya merayakan hari jadinya,” ungkapnya.

Dedy menerangkan bahwa perkembangan JNE sampai dengan saat ini, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan.

Foto: dok JNE

“Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE Tasikmalaya akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha,” tukas Dedy.

Ia menjelaskan JNE Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Ir. Juanda No. 12 Kota Tasikmalaya kini telah memiliki lebih dari 350 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai dari Tasikmalaya sampai dengan wilayah di sekitarnya, seperti Ciawi , Sukaraja, Singaparna, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Hingga kini tambahnya lagi, JNE Tasikmalaya juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, diantaraya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha.

“JNE Tasikmalaya juga turut mendukung kegiatan Belajar Ngelapak dengan komunitas Bukalapak Tasikmalaya, Ngupee bareng Komunitas Shopee, Training Internet Marketing, Seminar Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak lainnya,” pungkasnya.

 Sekilas tentang JNE
JNE berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance.

Pada akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Di tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight.

Mulai tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 6000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015. Redaksi

Related posts