Penampilan penari Sanggar Motekar ini turut meramaikan Midnight Shopping Plaza Asia volume II yang semakin malam semakin membludak dari pengunjung | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Setelah sebelumnya sukses digelar, kini untuk kedua kalinya di bulan Ramadhan ini, Plaza Asia kembali memanjakan pengunjung dengan Midnight Shopping volume II.

Namun yang nampak berbeda kali ini bukan sepeda motor yang jadi hadiah utama, melainkan sepeda gunung, kulkas dan mesin cuci.

Meski demikian, para pengunjung malah semakin membludak, apalagi kebutuhan masyarakat sudah menjelang masa deadline dengan hari raya Idul Fitri 1440 hijriyah.

Ditemui wartatasik.com, Marketing Promotion Manager Lusy Sosilawati mengatakan, kebanyakan yang belanja ke Plaza Asia sebagian merasa tidak tahu kalau ternyata ada acara undian diumumkan.

Klik berita terkait >>> Berhadiah Motor, Yuk Berburu Discount Midnight Shopping Ramadhan Plaza Asia

Marketing Promotion Manager Lusy Sosilawati bersama Casual Leasing Dasep | Suslia

Pasalnya, konsumen nampak tidak begitu terpolusi ke hadiah, karena mereka lebih fokus kepada kebutuhan menjelang lebaran.

“Hadiah diundi dibawah pukul 22.00 Wib. Kalaupun ada pemenang yang tak hadir, sekarang bisa via telepon, terkecuali hadiah yang tiga tadi,” ujarnya, Sabtu Malam (01/06/2019).

Pantauan wartatasik.com, orang hunting dengan segala produk mulai dari fashion, makan maupun lainnya.

Adapun malam kali ini terdapat beberapa acara yang mengisi diantaranya dari Sanggar Motekar, Band Good People. Suslia

Berikut dokumentasinya >>>

Nampak pengunjuang Plaza Asia semakin malam malah bertambah membludak karena lebaran makin mendekat | Suslia
Jajaran kepanitiaan Midnight Shopping Plaza Asia tengah menjga meja pengisian kupon atau formulir untuk di undi | Suslia
Penampilan Band Good People ini juga turut memeriahkan acara Midnight Shopping Plaza Asia | Suslia
Para penari dari Sanggar Motekar ini turut meramaikan Midnight Shopping Plaza Asia volume II yang semakin malam semakin membludak dari pengunjung | Suslia