Perumahan Bahtera Madya Residence Jl. Bantarsari, Kec. Bungursari | Asron

Kota, Wartatasik.com – Baru seminggu launching, Perumahan Bahtera Madya Residence sudah banyak diminati masyarakat. Itu bisa dilihat dari animo calon konsumen yang mendaftar. Dan tadi pagi, sungguh sangat luar biasa, sebanyak 33 calon konsumen gelombang pertama yang telah terdaftar mengikuti wawancara di BTN Syariah Tasikmalaya.

Ditemui dilokasi wawancara, Marketing pemasaran Melinda Amelia SH mengatakan, mengaku bahwa para konsumen yang mengikuti wawancara hari ini akan di acc. Pasalnya menurut Amel, dari 33 konsumen tersebut semuanya lolos BI Checking, “Karena pemeriksaan bank itu sangatlah vital dalam proses perbankan,“ ujarnya kepada Wartatasik.com, Sabtu (02/02/2019).

33 Calon konsumen yang mengikuti wawancara di BTN Syariah Tasikmalaya | Asron

Melinda menerangkan, pihaknya sudah merampungkan kegiatan pembangunan tahap 1 yang merupakan kategori perumahan komersil. “Alhamdulillah sekarang kami masuk tahap 2 perumahan Bahtera Madya Residence bersubsidi type 36/66,“ ungkapnya.

Adapun terang Amel, syarat yang diperlukan bagi peminat diantaranya photo copy KTP, KK, Buku Nikah, NPWP, slip gaji jika karyawan swasta, lalu SK penghasilan dari kelurahan bagi wiraswasta, “Subsidi ini khusus bagi warga Tasikmalaya yang punya penghasilan minimal Rp 4,5 juta/bulan,“ jelasnya.

Marketing Perumahan Bahtera Madya Residence, Melinda Amelia (kiri) tengah berbincang dengan calon konsumen | Asron

Ia mengatakan, masih ada tersisa beberapa unit untuk yang subsidi. “Jika ada yang berminat silahkan datang saja ke kantor pemasaran kami Jl. Bantarsari Kec.Bungursari, Kota Tasikmalaya nomor kontak 082262488626 atau 082317600847,” pungkasnya

Sementara itu calon konsumen Ella mengaku senang karena dirinya bersama keluarga mengikuti wawancara yang dilaksanakan Bank BTN. Ia berharap agar keinginannya mendapatkan rumah hunian yang strategis dan berada di tengah kota itu dapat tercapai.

“Kualitas rumahnya bagus, juga rumah bersubsidi tentunya. Saya belum punya rumah, mudah-mudahan saya bisa memilikinya,” singkatnya.

Keluarga H. Maman yang menempati dan merasa puas dengan rumah yang ditempatinya itu | Asron

Senada dengan konsumen yang sudah menempati Perumahan Bahtera Madya Residence tahap pertama H. Maman kepada wartatasik.com mengaku dirinya beserta keluarga baru menempati rumah tersebut baru dua bulan.

“Lokasinya pas, kualitas rumah baik, untuk saya pribadi dekat dengan rumah orangtua. Dan yang paling utama didalam perumahan adalah keberadaan airnya bagus,” singkatnya.

Terpisah, Tokoh Masyarakat Bantarsari Asep Rahmat Hidayat mengaku merasa bangga dengan kehadiran perumahan yang hadir diwilayahnya tersebut, pasalnya jadi menambah warga, “Tentunya akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar,” singkat mantan kuwu. Asron