Kantor pemasaran Grand Mulyasari Indah | asron

Kota, Wartatasik.com –  Hunian asri, indah dan tentunya nyaman terlebih berada ditengah kota, Grand Mulyasari Indah hanya menyediakan 19 unit, dari type 36/72, type 45/84 dan type 60/90 ini tersisa 4 unit rumah saja.

Lebih menggembirakan lagi, pihak pengembang kini tegah memberikan discount besar-besaran. Dari Type 60 ada 2 unit dan Type 45 sebanyak 2 unit, “Untuk Type 45 masih ada yang kavling, bebas redesain dari motif, spek, type, bisa disesuaikan sesuai keinginan sendiri,” ujar Pengembang, Edie Moeslim kepada media online Wartatasik.com, Sabtu (02/02/2019).

Nampak komplek hunian, asri, indah dan nyaman Grand Mulyasari Indah | asron

Ia mengatakan hanya dengan booking fee sebanyak Rp.2.500.000 sudah termasuk harga jual, “Selain kualitas rumah bisa dijamin mutunya, komplek perumahan ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti, penerangan umum, listrik PLN, security, masjid, taman dan CCTV,” katanya.

Bagi yang berminat, tutur Edie, bisa mendatangi kantor pemasaran di Jalan Cicantel, Kel. Mulyasari, Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya, “Pesan dari sekarang, karena kami memberikan cash back hingga Rp.20 juta. Dimana lagi dan kapan lagi bisa mendapatkan hunian rumah elit ditengah kota? kalau bukan Grand Mulyasari Indah,” imbuhnya

Dalam kesempatan itu, Edi mengatakan bahwa pihaknya dari PT. Munawar Rosdiana Sukapura akan segara membuka pembangunan Tahap 2 perumahan “Green Royal City” dengan lokasi tidak jauh dari Grand Mulyasari Indah, “Coming soon,” tandasnya sambil menyampaikan kontak personalnya di 085322655222.

Segera dibuka huniat elit di daerah Cicantel, Mulyasari Kota Tasikmalaya | dok wartatasik