H-3 ini Pasar Kojengkang Dadaha dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah | Awen

Kota, Wartatasik.com – Pasar Kojengkang Dadaha yang hadir hanya seminggu sekali tepatnya Minggu pagi tak kalah primadonanya dengan pasar modern lainnya.

Apalagi berdasarkan pantauan wartatasik.com, Pasa Kojengkang pada Minggu tadi pagi menjadi serbuan masyarakat dari berbagai daerah. Pengunjung yang didominasi para emak-emak itu asik berbelanja keperluan menyambut hari raya idul fitri.

Hal itu diakui juga salah-seorang pedagang Eje. Ia mengatakan pasar kaget hari ini menjadi minggu terakhir di bulan ramadhan untuk berjualan, “Dan ini menjadi momentum para pedagang untuk menjajakan dagangannya,” ujarnya, Minggu (02/06/2018).

H-3 ini Pasar Kojengkang Dadaha dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah | Awen

“Alhamdulillah pengunjung yang dihari ini datang lebih meningkat dari minggu biasanya, mudah-mudahan momentum penuh berkah juga buat kami dalam berjualan,” katanya.

Disinggung tentang pendapatannya, Eje mengatakan bahwa hari ini ada kenaikan yang signifikan, “Mungkin karena dekat dengan hari raya Idul Fitri tinggal menghitung beberapa hari lagi,” tandasnya.

Di Pasar Kojengkang Dadaha banyak menjual bermacam-macam barang, mulai dari peralatan dapur, perkakas, mainan, pakaian anak sampai dewasa pun ada dan berbagai macam kuliner serta kebutuhan lainnya. Awen