Antusias, Ratusan KPM di Kelurahan Sukajaya Terima Kartu Sembako

 13,610 total views

Petugas BNI disaksikan Lurah Sukajaya sedang melayani KPM | Redi

Kota, Wartatatasik.com – Ratusan keluarga penerima manfaat (KPM) warga Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya terima kartu sembako sebagai bantuan dari pemerintah yang dilaksanakan bank BNI atas wabah yang sudah jadi pandemi ini.

Warga nampak antusias berbondong datangi kantor kelurahan, namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan pake sabun dan pysical distancing sebagai ikhtiar memutus virus Corona.

Lurah Sukajaya Cece Saepudin menyampaikan terimakasih kepada aparat kelurahan dan jajarannya yang sudah solid sejak pendatang sampai kondusifnya pembagian kartu sembako terhadap masyarakat.

Cece menyebut, walaupun pada saat diterima hanya dalam bentuk kartu, bukan bentuk sembako langsung, namun ia berharap pembagian bisa memberikan kenyamanan khususnya bagi warga yang kena dampak Covid 19.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pembagian kartu sembako berjalan aman dan lancar, hal itu berkat kerjasama komponen masyarakat yang ada di Kelurahan Sukajaya,” ungkapnya.

Ditempat sama, salah seorang petugas Bank BNI Nana menuturkan, ada 181 KPM di Kelurahan Sukajaya yang menerima kartu sembako.

“Semoga program pemerintah ini berjalan sesuai yang diharapkan bersama, membantu warga yang kena imbas virus Corona,” pungkasnya. Redi

Related posts