Raih Jutaan Rupiah dan e-Sertifikat, BEM UMTAS Gelar Lomba Desain Tingkat Nasional

 94,502 total views,  8 views today

Pamflet lomba desain tingkat nasional BEM UMTAS | Ist

Kota, Wartatasik.com – Salah satu cara untuk mengekspresikan diri bukan hanya dengan cara bermusik saja, namun juga dapat mengekspresikannya dengan mendesain, menggambar, atau melukis.

Salah satunya adalah mendesain poster. Oleh karena itu, Kementerian PSDM berkolaborasi dengan Kementerian Agama, BEM Umtas gelar Lomba Desain Poster Tingkat Nasional.

Lomba yang memiliki tema Kampanye Positif Ramadhan saat Pandemi Covid 19 ini dinilai penting untuk digelar guna meningkatkan bakat dan kreatifitas serta memperoleh pengalaman bagi peserta.

Presiden Mahasiswa BEM UMTAS Griya Maulana Fathrid mengatakan, pihaknya melalui Ketua Pelaksananya Wida Yuliana dari Kementerian PSDM.

“Kementerian PSDM hadir untuk memfasilitasi minat dan bakat siswa SMA/SMK sederajat se-Indonesia, dengan cara menggelar kegiatan lomba poster tingkat nasional,” ucapnya, Rabu (06/05/2020).

Ia menambahkan, dikala negara dilanda wabah Covid -19, namun di momen yang tepat di bulan Suci Ramadhan ini kreativitas dan karya Kementerian PSDM fasilitasi dengan diselenggarakannya lomba ini.

Selain itu, Griya juga berharap penyelenggaraan lomba ini sebagai ajang perkenalan kampus UMTAS kepada siswa/I SMA/SMK Sederajat ke ranah nasional dan lomba ini sebagai daya tarik siswa untuk berkuliah di UMTAS.

“Kami selalu konsisten untuk menggaungkan nama kampus UMTAS, baik dari tingkat lokal sampai bisa bertahap ke tahap global. Dengan diadakannya Lomba Desain Poster Tingkat Nasional diharapkan peserta dapat memanfaatkan teknologi dengan baik,” pungkasnya.

Adapun waktu dan pendaftarannya lanjut  Griya, peserta wajib terlebih dahulu mem-follow IG @umtas atau @bem.umtas, “Selanjutnya melakukan pendaftaran melalui web: https://bit.ly/formlombaposterUMTAS/. Pendaftarannya sudah dibuka. Untuk itu, segera daftar, raih hadiah jutaan rupiah dan penghargaan,” pungkasnya. Asron

Related posts