Dukung PSBB, Objek Wisata Karang Resik dan BKL Serahkan Bantuan APD kepada Brigif Raider 13/Galuh

 40,073 total views

Serah terima APD demi kelancaran PSBB di Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Besok, Kota Tasikmalaya akan berlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang melibatkan anggota Brigif Raider 13/Galuh ditiap titik wilayah Tasikmalaya.

Sejumlah rekanan Brigif Raider 13/Galuh memberikan dukungan dengan bantuan APD berupa Hazmat Suit, Masker dan Face Shield yang akan digunakan anggota Brigif Raider 13/Galuh ketika diberlakukannya PSBB.

PSBB yang rencananya akan diberlakukan tanggal 6 Mei 2020 ini sesuai dengan penetapan peraturan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam mengatasi Covid 19, Brigif Raider 13/Galuh siap menurunkan personil 1 Peleton yang dipimpin oleh Letda Inf Aming Kiki Romansyah.

Brigif Raider 13/Galuh sendiri merangkul beberapa rekanan seperti Direktur BKL dan Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya Boy yang diwakilkan oleh Iwan selaku GM memberikan bantuan APD berupa Hazmat Suit.

Mewakili keluarga besar Brigif, Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol inf Ryzaldy mengucapkan terima kasih kepada Boy selaku Direktur BKL dan Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya.

Selain itu, tak lupa Letkol Inf Ryzaldy juga kepada Iwan yang telah mewakili beliau untuk menyerahkan bantuan ini, jelas ini sangat membantu kami dalam bertugas kedepannya di lapangan nanti.

“Kami tidak perlu merasa cemas akan kekurangan perlengkapan saat bertugas,” pungkasnya, Selasa (05/05/2020).

Adapun masker dan face shield masing-masing berjumlah 500 buah yang diterima langsung oleh Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos di Mako Brigif Raider 13/Galuh Jln. Siliwangi No. 109 Kota Tasikmalaya. Suslia.

Related posts