Rizal, pemilik Refill Parfume | Siska

Kota, Wartatasik.com – Parfum nampaknya sudah menjadi beauty item yang wajib dimiliki oleh semua orang baik itu pria maupun wanita. Apalagi orang yang protect dalam menjaga penampilan, pasti tak terpisahkan antara pakaian dengan wewangian.

Bagi warga Tasikmalaya penyuka jenis aroma harum sudah hadir penyedia Refill Parfume murah dengan berbagai varian yang buka lapak di Jl.Letkol Komir Kartaman. Pemilik toko parfume, Rizal mengatakan, ia menyediakan berbagai parfume asli dari bibit untuk memberi jaminan parfume berkualitas dan awet.

“Kami pun suguhkan parfume yang berkualitas dari beragam variasi botol parfume yang terlihat cantik dan menarik sebagai moodboster bagi pengguna parfume. Harganya pun pasti terjangkau dan bervariasi dari harga puluhan hingga ratusan ribu ada,“ tuturnya kepada wartatasik.com, Jumat (01/02/2019)

Untuk pemasaran terangnya, Rizal melakukan sendiri dengan promosi-promosi di sosial media. Tak hanya itu saja, katanya, dalam melebarkan sayap usahanya, toko Refill Parfume ini sudah bekerja sama dengan toko parfume yang ada di Bandung.

“Saya berharap kedepannya, usaha yang digeluti ini bisa membuka cabang lebih luas lagi,” pungkasnya. Susilia