Budi, Penjual terompet tahun baruan yang melapak di area Tamkot | Siska

Kota, Wartatasik.com – Meskipun pengunjung masih sepi dipusat keramaian Kota Tasik menjelang pergantian tahun baru nanti malam para penjual terompet sudah dijajakan dan menjamur di area Taman Kota.

Ditemui Wartatasik.com,  salah satu penjual terompet yang sudah berjualan sejak usia 17 tahun, Budi mengaku telah mengalami suka duka tersendiri, “Seperti halnya ada pelarangan tentang perayaan tahun baru dari sejumlah medsos membuat omset saat ini menurun drastis,” ujar Budi, Senin (31/12/2018).

Nampak area Tamkot masih sepi pengunjung yang berimbas omset penjual terompet turun | Siska

Budi mengatakan dia berjualan tidak hanya sendirian melainkan ada beberapa lapak terompet rekanan yang juga berjualan disekitaran Taman Kota, “Terompet yang dijajakan bukan buatan sendiri tapi hasil membeli. Karena terompet yang dijual sudah modern dan terbuat dari plastik agar tidak cepat rusak,” katanya.

“Kami berharap untuk sore ini hingga malam nanti, mudah-mudahan lapak terompet nya ramai pengunjung dapat laris terjual. Terompetnya dibandrol dari harga mulai Rp. 10 ribu hingga Rp. 30 ribuan ada,” pungkasnya. Siska