Dihadiri oleh unsur TNI, Satpol PP, PMI dan perwakilan ormas mengikuti gelar Apel Pengamanan Tahun Baru | blade

Kota, Wartatasik.com – Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febrian K Maruf memberikan sambutannya dalam giat Apel Persiapan Pengamanan Lilin Lodaya jelang Tahun Baru di Taman Kota, Senin (31/12/2018).

Kapolres menekankan agar senantiasa melaksanakan deteksi dini dan deteksi aksi terhadap beragam radikalisme juga teroris yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibnas.

“Serta atasi setiap masalah sekecil apapun dan jangan menganggap remeh permasalahan kecil, jika tidak diantisipasi dengan baik akan berkepanjangan. Untuk itu kepada seluruh personil pengamanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi kerawanan Kamtibnas sekecil apapun,” sampainya.

Polri menyadari sepenuhnya, lanjut Febri bahwa keberhasilan Operasi Lilin Lodaya 2018 tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerjasama yang baik segenap unsur TNI, Pemerintahan Kota Tasikmalya dan intansi tekait, serta parsitipasi seluruh komponen masyarakat.

“Oleh karena itu kita tingkatkan kerjasama yang harmonis menuju Kota Tasikmalya yang maju dan sejahtera untuk semua, kami mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2019, semoga di tahun yang akan datang kita senantiasa menjadi insan yang selalu di berika bimbingan petunjuk oleh Allah SWT, semoga pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru 2019 ini dapat bejalan aman dan tertib,” pungkasnya. Blade