Perusahaan layanan transformasi berbasis online intens melakukan konsolidasi. Kali ini, Grab Indonesia wilayah Priangan Timur kunjungi Kota Tasikmalaya dengan menyambangi beberapa media online lokal yang diwakili City Leader Priangan Timur Hirawan Wibisana dan Business Development West Java Dony | Redaksi

Kota, Wartatasik.com – Perusahaan layanan transformasi berbasis online intens melakukan konsolidasi. Kali ini, Grab Indonesia wilayah Priangan Timur kunjungi Kota Tasikmalaya dengan menyambangi beberapa media online lokal yang diwakili City Leader Priangan Timur Hirawan Wibisana dan Business Development West Java Dony.

Menurut Hirawan, kedatangannya tersebut guna menjalin komunikasi serta kolaborasi dengan para perusahaan media untuk kerjasama mensosialisasikan produk yang dimiliki Grab. Pasalnya terang ia, tak hanya jasa transport tapi sekarang tersedia ada superapp.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi teknologi maupun dalam operasionalnya,” ungkapnya saat tandang ke Redaksi Wartatasik.com, Jumat (12/07/2019).

Sementara itu, Business Development West Java Dony menyebut superapp merupakan aplikasi yang menyediakan semua layanan dalam satu platform sehingga semua transaksi bisa dilakukan dalam aplikasi.

Klik berita terkait >>> Wujud Apresiasi Masyarakat Jawa Barat, Grab Hadirkan GRABKEUN Weh..!!

Adapun terang ia, beragam fitur terbaru dari Grab diantaranya Grabfresh untuk belanja plus barangnya diantar langsung driver, GrabReny untuk layanan sewa Grabcar sesuai kebutuhan dan terakhir Grabclub yang memungkinkan pengguna mendapat potongan harga yang berbentuk voucher.

“Itulah produk layanan baru kami sebagai wujud nyata layanan memudahkan kebutuhan masyarakat, khususnya pelanggan setia Grab,” sahutnya.

Pihaknya juga mengharapkan dengan telah terjalin silaturahmi bersama sejumlah media di Tasikmalaya dapat saling menunjang satu sama lainnya.

“Semoga saja pertemuan ini awal dari jalinan kemitraan yang positif bagi kami,” pungkasnya. – Redaksi.