Area pembangunan Perumahan Bahtera Residence tahap 2 bersubsidi | asron

Kota, Wartatasik.com – Memiliki hunian menjadi dambaan bagi setiap orang, apalagi pasangan yang baru menikah, tentunya menjadi salah satu progres kedepan menikmati hangatnya bersama keluarga.

Kini, bagi masyarakat tak perlu repot lagi membangun rumah, pasalnya telah hadir Perumahan Bahtera Madya Residence yang menawarkan hunian nyaman type 36/66 yang berlokasi di Jln Bantarsari Kel. Bantarsari Kec Bungursari kota Tasikmalaya.

Sebagaimana telah dilansir sebelumnya, bahwa perumahan tersebut sudah merampungkan kegiatan pembangunan tahap 1 yang merupakan kategori perumahan komersil. Dan saat ini masuk tahap 2 perumahan Bahtera Madya Residence bersubsidi type 36/66.

Menurut Pengembang PT. Bahtera Madya Proferty Hj. Aat Latifah membenarkan, bahwa pihaknya tengah menggarap pembangunan tahap 2 perumahan bersubsidi, “Ini lanjutan tahap pertama, Alhamdulillah animo masyarakat memiliki hunian disini sangatlah tinggi. Bahkan ada diluar daerah, seperti Surabaya dan lainnya,” tuturnya kepada wartatasik.com di kantor pemasaran, Rabu (10/04/2018).

Klik berita terkait >>> Fantastis..!! Seminggu Launching, 33 Konsumen Perumahan Bahtera Madya Residence Diwawancara

Pengembang Perumahan Bahtera Madya Residence, Hj. Aat Latifah | asron

Ia mengatakan dari jumlah 112 unit perumahan tahap 2 sudah ada 80 konsumen yang masuk pemberkasan dan 30 konsumen lainnya sudah dipastikan menghuni perumahan karena lulus BI Checking telebih dahulu.

“Jadi Insyaalloh tidak sia-sia mendaftar, karena sebelum penerimaan konsumen melalui pemeriksaan bank dulu, jika lulus, dipastikan proses selanjutnya acc,” ujarnya lagi.

Selain itu tambah Aat, dari segi kualitas bangunan juga, mungkin menjadi faktor tingginya minat masyarakat terhadap perumahannya tersebut. “Hunian murah berlokasi di pusat kota, kualitas bangunan terjamin dengan ketersediaan air pompa pantok menjadikan perumahan yang pas dihuni bersama keluarga,” ungkapnya.

Tim marketingPerumahan Bahtera Madya Residence | asron

Adapun terangnya, bagi masyarakat yang berminat hanya mempersiapkan persayaratan diantaranya photo copy KTP, KK, Buku Nikah, NPWP, slip gaji jika karyawan swasta, lalu SK penghasilan dari kelurahan bagi wiraswasta, “Subsidi ini berlaku bagi masyarakat berpenghasilan minimal Rp 4,5 juta/bulan,“ jelasnya.

Ia mengatakan, masih ada tersisa beberapa unit untuk yang bersubsidi. “Jika ada yang berminat silahkan datang saja ke kantor pemasaran kami Jl. Bantarsari Kec.Bungursari, Kota Tasikmalaya nomor kontak 082262488626 atau 082317600847,” pungkasnya. Asron

Perumahan Bahtera Madya Residence Jl. Bantarsari, Kec. Bungursari | asron