Para pemenang ‘free pass’ nonton bareng dari Classic Family Karaoke | dokpri

Kota, Wartatasik.comSukses digelar MA Fair yang dilaksanakan di Kampus Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Sabtu 30 Maret 2019 kemarin. Ini dilihat dari suksesi acara yang disambut antusias baik peserta maupun penonton yang menyemut di lokasi tersebut.

    Ada yang patut diinformasikan kekhalayak luas, pasalnya dibalik suksesnya pagelaran yang menampilkan grup band Naff itu ternyata ada diantara penonton yang hadir untuk jumpa fans serta sesi foto bersama bareng artis adalah pengunjung (konsumen-red) Classic Family Karaoke yang beruntung mendapatkan Free Pass atau tiket masuk gratis menonton konser band ibu kota itu.

    Hal itu dibenarkan manager Classic Family Karaoke, Iwan Roswandi kepada Wartatasik.com. Ia mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Djarum super dengan memberikan free pass untuk 10 orang nonton konser band NAFF di Universitas perjuangan, jumpa fans dan sesi poto bareng.

    Para pemenang ‘free pass’ nonton bareng dari Classic Family Karaoke | dokpri

    “Sebelumnya, kami memberikan tiket gratis bagi para pengunjung Classic Family Karaoke yang beruntung untuk menonton konser band Naff di Unper kemarin,” terang Iwan, Minggu, (31/03/2019).

    Berikut pemenang free pass yang beruntung, Gala, Eci, Evan, May, Ogi, Supriadi, Reza, Ami, Kunkun dan Iwan.

    “Untuk selanjutnya kami dan PT Djarum Tasikmalaya akan mengadakan event serupa, dan akan membagikan free pass bagi pengunjung setia Classic Family Karaoke yang beruntung,” pungkasnya.¬†Asron