Resto masakan Jepang ala Nusantara di Asia Plaza | Siska

Kota, Wartatasik.com – Penasaran dengan makanan khas Negeri Sakura, kini hadir Restoran Jepang pertama di Tasikmalaya yang menyediakan beragam macam sushi. Rasanya pun punya keunikan tersendiri, karena disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Tidak heran, Ichiban Sushi yang baru saja hadir di Asia Plaza mendapat antusias para pecinta kuliner yang nampak dipenuhi pengunjung karena penasaran dengan makanan Jepang namun familiar di lidah masyarakat Indonesia.

Store Manager Ichiban Sushi, Anugrah Dia mengatakan, meski sushi yang dikenal dengan sajian ikan yang masih segar banyak diminati tapi masih ada masyarakat yang berpikir bahwa ikan segar masih terasa amisnya, untuk itu pihaknya pun sengaja mengedepankan selera lidah masyarakat.

Foto: Siska

“Sushi dikenal dengan ikan yang masih fresh atau segar, tapi jangan risau bagi yang tidak suka, karena Ichiban Sushi juga menyediakan dalam bentuk matang yang sudah digril maupun digoreng,“ ujarnya kepada wartatasik.com, Senin (28/01/2019).

Dikatakan Anugrah, Ichiban Sushi ingin meperkenalkan jika restoran jepang tak semahal yang dipikirkan, karena harga yang dibandrol terjangkau yaitu dikisarkan sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 100.000 yang masih dapat dijangkau oleh anak sekolahan.

Menu utamanya sushi, tapi tersedia juga yang lainnya seperti ramen, udon, paket nasi. So, penasaran kan..? ajak teman saudara dan keluarga anda untuk menikmati makanan Jepang ala nusantara. Siska