Kepala Desa (Kades) Padamulya Drs. Dede Ali | Wan K

Ciamis, Wartatasik.com – Program Dana Desa kontinyu digelentorkan Pemerintah Pusat dalam upaya memberikan otonomi yang lebih besar kepada desa agar dapat menjadi mandiri dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan desa melalui peningkatan pelayanan publik dan memajukan perekonomian desa.

Program tersebut terus diserap agar tidak terjadi kesenjangan pembangunan antar desa. Seperti halnya Desa Padamulya Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis. Tahun 2019 ini akan prioritaskan pembangunan di 7 titik.

Kepala Desa (Kades) Padamulya Drs. Dede Ali mengatakan, prioritas itu sesuai dengan perencanaan yang sudah dimasukan ke RPJMDES dengan tujuan meningkatkan jalanya roda perekonomian di masyarakat.

“Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana, agar hasil p embangunan dapat secepatnya secara dirasakan langsung oleh masyarakat,“ ujarnya saat ditemui Wartatasik.com, Senin (28/01/2019).

Adapun ke 7 titik terang Kades diantaranya titik jalan agribisnis pertanian jalur akses menuju pariwisata Sedang Kidul, Jembatan penghubung Seda Kaler Dusun Depok, Tembok Penahan Tanah (TPT) Dusun Depok.

“Kemudian jalan pemakaman umum wilayah Dusun Desa Padamulya, jalan gang Dusun Ciawitali, pengelolaan bak sampah Dusun Bojong dan sarana gedung keagamaan Seda Kidul,” pungkasnya. Wan.K