Solusi Sehat ala Jeruk Bayi Peras Kekey “Je_Baper Kekey”

 7,334 total views

Jeruk Bayi Peras Kekey “Je_Baper Kekey” | asron

Kota, Wartatasik.com – Siapa yang tidak suka buah yang satu ini? buah jeruk sangatlah digemari oleh kebanyakan orang, karena rasanya yang manis dan masam menyegarkan si penikmat buah yang mudah didapat disetiap daerah di Indonesia itu. Pasalnya jeruk sangatlah mudah ditemukan dipasar tradisional juga modern, berbagai varian jeruk dapat dinikmati kesegaran dan segudang khasiatnya.

Selain dapat dimakan langsung, jeruk juga banyak ditemukan sudah diolah. Sebut saja, yoghurt, banyak makanan yang menggunakan berbahan buah berbentuk bulat tersebut, tak ketinggalan pastinya di jus lebih segar dan nikmat.

Di Kota Tasikmalaya, ada pengusaha yang sukses mengenalkan varian jeruk yang cukup asing didengar, yakni jeruk bayi peras. Ini dia, Femila Ayu Siti Sahara, pengusaha kuliner yang cukup kentara di kota santri ini, karena Ia sukses pula menjadi pioneer panganan dari hewan bercangkang, yakni tutut crispy dengan nama produknya Tutut Kekey, pemasarannya pun sudah sampai ke luar negeri.

Klik profil niaga terkait >>> Tutut Crispy “Kekey” Tembus Mancanegara

Jeruk Bayi Peras Kekey “Je_Baper Kekey”

Kembali lagi ke usaha jeruk perasnya yang cukup berhasil didunia kuliner Kota Tasikmalaya. Ia mengaku mengolah jus jeruk bayi peras tanpa menggunakan gula atau pemanis apalagi pewarna buatan, “Dijamin seratus persen murni dari perasan jeruk bayi kembali ke alam atau back to nature,” paparnya kepada Wartatasik.com, Jumat (07/09/2018).

Kekey itulah sapaan akrabnya menjamin bahwa buah jeruk yang didapatnya adalah jeruk organik atau terbebas bahan-bahan kimia yang membahayakan kesehatan. Ada macam-macam sajian jeruk peras, sebut ia, diantaranya baby java, jeruk siem, jeruk kunci atau kastury, jeruk lemon, jeruk sunkis jeruk nipis, “Sekali lagi langsung diperas jeruknya murni 100% tanpa campuran bahan-bahan lain kecuali ada yang menggunakan es kristal,” tambahnya.

Ia mengatakan jika ada yang ingin mencicipi jus jeruk khasnya tersebut, bisa mengunjungi Mambo Kulinery Night, tiap malam minggu, juga di alun-alun Kota Tasik setiap hari minggu pagi sampai siang, “Kalau ada even-even di Tasik, saya selalu berpartisifasi untuk menjadi salah-satu bagian pengisi acaranya. Kami juga menerima reseller partai besar dan kecil,” pungkas Kekey sambil mempersilahkan dirinya juga menerima pemesanan via WA, SMS atau telepon ke CP: 081222519749

Melalui tagline hilangkan dahaga dengan kesegaran jeruk peras murni sehat bersama brand Jeruk Peras Baby Kekey (Je_Baper Kekey) ini dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau Rp. 10 ribu (serba ceban) per-satu cup. asron

Related posts