Pojok kilap ‘Qoqok Dadu’ ini selalu dipenuhi pelanggannya setiap hari | Siska

Kota, Wartatasik.com – Hadirnya jasa steam kendaraan mudahkan para pemilik motor atau mobil mengkilapkan kendaraannya. Meski terbilang usaha kecil, namun bermanfaat dirasakan masyarakat.

Seperti halnya steam motor Pojok Kilap ‘Qoqok Dadu’ di Jl. Taman Harapan dekat Yayasan Panti Asuhan, selalu ramai dikunjungi pelanggannya.

Ditemui wartatasik.com, pemilik jasa steam kendaraan Ari mengatakan, sengaja ia menamai usahanya Pojok Kilap ‘Qoqok Dadu’ karena lokasinya disamping dan sepi lalu lintas kendaraan, meski demikian pengunjung tetap banyak berdatangan meminta perawatan kuda besi nya agar bersih mengkilap.

“Tarif yang dikenakan juga sangat murah dan terjangkau dari mulai Rp. 10.000 – Rp. 20.000 saja sesuai jenis motor,“ ujar Ari, Selasa (29/01/2019)

Selain cuci motor, tambahnya, Pojok Kilap juga bisa cuci mobil, namun hanya body saja tidak sampai kolong atau bagian bawah mobil dengan tarif cukup Rp.20.000. Jika lapar kata Ari, pengunjung tak usah risau karena disediakan warung yang menyajikan minuman maupun makanan.

“Pelanggan lumayan banyak, saya harap bisa menambah lagi pegawai untuk membenahi kembali tempat cucian dan warung motor ini,” pungkasnya. Siska