Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman saat menghadiri pembukaan pelatihan bisnis online DLemone di Ballroom Hotel Santika | Dok. Kominfo

Kota, Wartatasik.comWali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri pembukaan pelatihan bisnis online DLemone di Ballroom Hotel Santika Kota Tasikmalaya. Minggu, (20/01/19).

Wali Kota mengatakan, pelatihan ini merupakan industri yang berkembang pesat dan meningkatkan ekonomi masyarakat serta mendorong resapan tenaga kerja untuk mendorong daya beli.

“Ini merupakan salah satu contoh industri yang memanfaatkan teknologi, apalagi di era milenial ini, teknologi sangat bermanfaat untuk memasarkan produk produk lokal,“ ujarnya saat sambutan.

Dikatakan Wali Kota, seperti DLemone yang semakin hari banyak peminatnya bisa menjadikan salah satu motivasi untuk masyarakat Tasikmalaya untuk selalu menjaga kualitas dalam jual produk dan selalu berkreasi menciptakan inofasi-inofasi terbaru sehingga nantinya tidak hanya dijual secara nasional maupun internasional.

Nampak hadir dalam pelatihan ini, owner DLemone, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan, Camat dan Lurah, se-Kota Tasikmalaya. Redi