Budayakan Taat Aturan Berlalu Lintas, PDIP Kota Tasik Perpanjang juga Membuat SIM Pengurus Partai

 25,424 total views,  3,939 views today

Nampak H Muslim bersama para pengurus Partai PDIP Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.comPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Kota Tasikmalaya menjadi partai pelopor di segala bidang, diantaranya memperpanjang atau membuat SIM baru bagi para pengurus partai.

Ditemui Wartatasik.com di Polres Tasikmalaya Kota tepatnya dibagian pelayanan SIM Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim menjelaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan perpanjangan dan pembuatan SIM untuk pengurus SK ranting PAC dan anak ranting.

“Dalam rangka memberikan edukasi dan kedisiplinan para pengurus PDIP Kota Tasikmalaya untuk taat aturan salah satunya dengan membuat SIM. Alhamdulillah, ada kurang lebih 66 pengurus dari ranting dan PAC telah mendaftar program ini,”ucap Muslim, Sabtu (01/08/2020).

Dengan memiliki katanya, para pengurus telah terpenuhi segala perlengkapan berkendara nya, sehingga jika membawa kendaraan sendiri dan ada yang menjadi driver ojol sudah terpenuhi.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada seluruh pengurus dari DPC, PAC ranting maupun anak ranting agar senantiasa mematuhi aturan berlalulintas dengan tidak lupa membawa surat surat dan memakai helm, dan tak lupa menggunakan masker di masa pandemi saat ini,” pungkasnya. Suslia

Related posts