Katar Sasuhunan Bantarsari Kembali Melaksanakan Qurban: Alhamdulillah Meski Pandemi, Kami Masih Berqurban

 12,860 total views,  2 views today

Ketua karang taruna Sasuhunan Jajang Taufik ketika diwawancara Wartatasik.com disela prosesi penyembelihan hewan qurban di Jalan Bantarsari RW 10, Kec Bungursari, Sabtu (01/08/2020) | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Seperti tahun tahun sebelumnya, karang taruna (Katar) Sasuhunan Bantarsari kembali menggelar qurban. Namun kali ini ada peningkatan jumlah dari hewan penyembelihannya sendiri, dari 3 ekor sekarang menjadi 5 ekor sapi.

Hal tersebut dikatakan ketua karang taruna Jajang Taufik ketika diwawancara Wartatasik.com disela prosesi penyembelihan hewan qurban di Jalan Bantarsari RW 10, Kec Bungursari, Sabtu (01/08/2020).

“Alhamdulilah pada tahun ini ada peningkatan dari tahun kemarin, terlebih disaat ini masih dalam masa pandemi Covid 19 namun kesadaran masyarakat untuk bisa beribadah qurban intinya masih besar,” ucapnya.

Baca juga: 

Hebat Potong 5 Ekor Sapi, Camat Bungursari Apresiasi Karang Taruna Sasuhunan

Dalam pelaksanaan prosesi penyembelihan hewan qurban ini kata Jajang, pihaknya mengikuti anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan melakukan protokol lainnya.

“Mudah mudahan kedepannya keadaan sudah benar benar kembali normal, tidak ada lagi pandemi Covid 19, agar lebih banyak masyarakat yang akan menyisihkan sebagian harta sehingga sifat sosialnya dalam berbagi semakin meningkat,” katanya.

Ia mengajak kepada masyarakat untuk berbuat kebaikkan bersama sama, “Alhamdulilah antusias masyarakat RW 10 Bantarsari dibawah kepengurusan karang taruna Sasuhunan mendapatkan respon baik dari Camat Bungursari. Insyaallah kedepannya lebih meningkat lagi jumlah hewan dan masyarakat untuk berqurban,” tandasnya. Suslia

Alhamdulilah antusias masyarakat RW 10 Bantarsari dibawah kepengurusan karang taruna Sasuhunan mendapatkan respon baik dari Camat Bungursari | Asrahi

Related posts