Hebat Potong 5 Ekor Sapi, Camat Bungursari Apresiasi Karang Taruna Sasuhunan

 13,936 total views,  2 views today

Photo bersama, Camat Bungursari, Sasuhunan dan Pemred Wartatasik.com | Asron

Kota, Wartatasik.com – Hebat, karang taruna Sasuhunan dari RW 10 Kelurahan Bantarsari Kec Bungursari Kota Tasikmalaya gelar pemotongan hewan qurban lima ekor sapi.

Lantaran itu, tokoh masyarakat dan dari pemerintahan setempat ikut hadir menyaksikan prosesi qurban sekaligus memberikan apresiasi bagi generasi muda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan.

“Kami selaku camat Bungursari, atas nama pemerintahan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh para muda mudi yang diwadahi karangtaruna Sasuhunan Bantar,” ungkap Camat Bungursari Ahmad Suparman disela kegiatan, Sabtu (02/08/2020).

Camat Bungursari dan Sekretaris Karang Taruna RW 10 Sasuhunan | Asron

Menurutnya, apa yang dilakukan karang taruna Sasuhunan menggugah jiwa sosial sebagaimana inti daripada berqurban itu sendiri, sehingga bisa bermanfaat bagi warga sekitar di masa pandemi ini.

Ahmad pun berharap kegiatan qurban oleh muda mudi ini menjadi percontohan bagi organisasi kepemudaan wilayah lain, khususnya di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

“Mudah mudahan ini sebagai contoh ataupun bisa menjadi pemicu utama bagi Karang Taruna RW di kelurahan lain, khususnya di Bungursari untuk bisa¬†belajar pada hal positif yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya. Asron.

Nampak warga Bantarsari sedang memotong sapi qurban | Asron

Related posts