Bukan Rintangan, Dimasa Pandemi ini Rempug Pemuda/i Paseh Babakan Baru Gelar Upacara Bendera

 3,295 total views,  4 views today

Suasana upacara peringatan HUT RI ke 75 ala Rempug Pemuda Pemudi Paseh Babakan Baru-Fauzan | Asron

Kota, Wartatasik.comMasa pandemi Covid 19 bukan rintangan yang berarti bagi sebagian warga negara Indonesia yang kini tengah bersyukur atas HUT nya ke 75. Pasalnya berdasarkan pantauan wartatasik.com peringatan ulang tahun republik ini masih meriah dirayakan.

Salah satu diantaranya, Rempug Pemuda Pemudi Paseh Babakan Baru – Fauzan, Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya bersama seluruh warga melaksanakan upacara pengibaran bendera dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (17/08/2020).

Ketua Rempug Pemuda Pemudi Paseh Babakan Baru-Fauzan, Muhammad Irham mengatakan kegiatan upacara peringatan HUT RI ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan secara rutin.

“Dengan harapan masyarakat Babakan Baru bisa menanamkan rasa nasionalisme kepada generasi penerus kita nantinya,” ujarnya.

Selain mengadakan upacara pengibaran bendera lanjut Irham, Rempug Pemuda Pemudi Babakan Baru – Fauzan juga mengadakan kegiatan lainnya seperti mancing bersama secara gratis untuk seluruh warga.

“Perlombaan hiburan, pentas seni, dan akan dipungkas dengan acara tabligh akbar dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 th Republik Indonesia dan memupuk rasa nasionalisme, Merdeka..!!,” pungkasnya. Asron

Related posts