Meriah Dirayakan, HUT RI ke 75 Diperingati Warga Perumahan Bumi Kersanagara

 7,330 total views

Salah satu lomba yang dilaksanakan warga PBK | Asron

Kota, Wartatasik.com – Dimasa pandemi Covid 19 ini nampak seperti tidak ada perubahan dengan tahun tahun sebelumnya. Warga Perumahan Bumi Kersanagara Amongsari, Kel Kersanagara Kec Cibeureum meriah merayakan peringatan HUT RI ke 75.

Meski demikian, kepengurusan tetap melaksanakan semua jenis kegiatan peringatan dengan memenuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 terhadap warga komplek yang mengikutinya.

Adapun sejumlah kegiatan peringatan warga PBK ini diantaranya berbagai lomba rakyat, seperti balap sendok, balap kerupuk, bakiak dan lainnya.

Salah satu kegiatan peringatan yang dilaksanakan warga PBK | Asron

“Hari ini, Senin 17 Agustus 2020 kami menggelar lomba sepeda hias dan jalan sehat. Untuk lomba hias sendiri disediakan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang 1, 2 dan 3,” tutur ketua RT 04/RW.011, Dadang Lesmana, Senin (17/08/2020).

Alhamdulillah lanjut Dadang, antusias masyarakat dalam memperingati HUT RI ini masih besar, “Hanya saja untuk tahun ini, kami tidak menggelar hiburan dangdutan, dikarenakan kita masih dalam pandemi Covid 19. Semoga saja semangat nasionalisme kepada bangsanya ini tidak akan luntur meski ditengah terjangan wabah,” pungkasnya. Asron

Related posts